5 Strategi Clash Royale Untuk Memenangkan Permainan

Game clash royale merupakan salah satu game yang pernah menempati posisi tertinggi di aplikasi terlaris dan banyak digemari. Game ini memiliki gameplay yang menegangkan, intens, dan juga tragis. Dan faktor strategi clash royale itulah yang menjadi kunci pemain ketika ingin memenangkan pertandingan. Perlu diketahui juga bahwa game ini tidak jauh berbeda dengan game mobile yang lain.

Dimana peran upgrade terhadap game sangat penting. Meskipun demikian, clash royale adalah game yang memiliki genre real time strategy. Yang mengharuskan para pemain mempunyai skill yang tepat untuk meningkatkan kemampuan permainan supaya dapat mengalahkan musuh. Berikut beberapa strategi yang dapat dilakukan pemain untuk memenagkan game clash royale :

1. Melakukan Serangan Dengan Perlahan

Strategi clash royale ini sangat membutuhkan yang namanya kesabaran dari pemain. Pasalnya musuh dapat menyerang di medan yang terbuka, apalagi jika ditambah dengan musuh yang dapat menghancurkan menara pemain. Pasti pemain ingin segera membalas apa yang telah dilakukan oleh musuh, tapi tindakan ini tidak disarankan dan juga bukan tindakan yang tepat.

READ  Kumpulan 5 Game Rts Android Terbaik Paling Seru

Ditambah dengan kegiatan menunggu yang banyak tidak disukai oleh pemain. Karena keadaan tidak memungkinkan untuk melakukan penyerangan dengan segera. Alhasil menunggu adalah solusi supaya dapat menyerang di waktu dan kondisi yang tepat. Akan tetapi jika pemain merasa yakin bahwa serangannya akan berhasil, maka penyerangan dengan segera dapat dilakukan.

2. Kenali Kartu Terlebih Dahulu

Dalam strategi ini pemain harus mengetahui segala seluk beluk kartu yang telah dimiliki. Pemain perlu mengatur susunan kartu terbaik sebagai cara untuk mengalahkan musuh dengan cepat dan mudah melalui elixir yang lebih irit. Jangan lewatkan juga untuk mempersiapkan kartu yang mampu bertahan dalam kondisi diserang musuh dengan tiba-tiba.

READ  Spek Minimum Valorant PC Yang Eksis

Pemain dapat mengisi 8 kartu dalam dek supaya kondisi building cards, troops cards, dan spell cards menjadi seimbang. Dimana kartu bertahan dapat membantu pemain untuk mempertahankan menara. Sedangkan kartu menyerang sedang menjalankan fungsinya dengan baik.

3. Habiskan Gems Dengan Bijaksana

Strategi clash royale yang selanjutnya, dapat menukar antara Gems dengan koin. Hal ini diperlukan ketika pemain ingin memiliki sesuatu tetapi tidak punya kartu maka dapat membayarnya melalui gems. Disarankan pemain untuk membeli kartu yang memang diperlukan supaya gems tidak habis terbuang dengan sia-sia.

Kemampuan yang akan didapat dengan gems tidak hanya untuk membeli kartu, tetapi juga dapat digunakan untuk meningkatkan kemampuan kartu yang sudah dimiliki. Salah satu contoh kemampuan kartu, misalnya kartu Fireball level 4 dapat digunakan untuk membunuh kartu Musketeer level 3.

4. Manfaatkan Zona Tengah Untuk Memancing Musuh

Pemain memiliki 2 tower yang akan membantu bertahan dalam permainan. Dan pada saat musuh melakukan serangan disarankan untuk pemain tidak mempergunakan kartu di area jembatan. Tunggu sampai musuh menyeberang jembatan baru melakukan penyerangan di tengah-tengah tower. Karena dengan cara ini pemain akan lebih mudah mengalahkan musuh dengan bantuan tower yang dipunya.

READ  Game Tenis Meja Multiplayer Offline Berasa Menjadi Pemain Handal

5. Memulai Dengan Strategi Bertahan

Strategi clash royale ini diperlukan jika kartu awal yang didapat berisi kartu yang ringan. Pada umumnya saat awal permainan game ini, pemain akan diberikan 4 kartu secara acak. Jika kartu tersebut berisi kartu yang terbilang ringan atau kurang dapat diandalkan untuk melakukan penyerangan.

Maka salah satu solusinya adalah pemain melakukan strategi bertahan. Biarkan musuh melakukan serangan terlebih dahulu, dengan begitu pemain dapat melakukan counter-attack.

Demikian informasi tentang beberapa strategi clash royale yang dapat pemain coba untuk memenangkan pertandingan. Pilih strategi yang sesuai dengan situasi dan kondisi permainan. Hal ini akan membantu dalam pertahanan maupun penyerangan.

 

You May Also Like

About the Author: Shinta